Vivo luncurkan V15 pada 5 Maret di Purwakarta

Jakarta (ANTARA) – Produsen ponsel pintar asal China, Vivo, akan meluncurkan ponsel kamera pop-up V15 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa, 5 Maret 2019.

Vivo pun kembali menggandeng stasiun televisi untuk menyiarkan langsung acara peluncuran tersebut.

“Kami membangun brand awareness melalui televisi sebagai sarana komunikasi dengan target audiens,” kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Peluncuran Vivo V15 akan dimeriahkan oleh brand ambassador produk tersebut, yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina dan juga bintang tamu antara lain Ari Lasso, RAN, Young Lex, Wizzy dan Alffy Rev.

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di TransTV, Trans7, RCTI, SCTV dan ANTV pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

Vivo Indonesia turut bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta untuk acara peluncuran itu, yang diharapkan dapat mempromosikan Taman Air Mancur Sri Baduga dan meningkatkan potensi turisme Purwakarta sebagai salah satu destinasi di Jawa Barat.

Taman Air Mancur Sri Baduga digadang-gadang sebagai taman air mancur terbesar di Asia Tenggara.

V15 akan menjadi ponsel perdana yang diluncurkan Vivo di Indonesia serta produk pertama mereka yang menggunakan rancangan kamera pop-up.

Baca juga: Vivo masih bungkam soal kehadiran ponsel lipat di Indonesia
Baca juga: Alasan Vivo yakin boyong ponsel kamera pop-up ke Indonesia

 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019