Tahun depan game balap “Speed Drifters” bakal hadir

Jakarta (ANTARA News) – Bersiaplah para pencinta game balap karena bakal ada game baru dari Garena Indonesia bernama “Speed Drifters” tahun depan. 

Garena Indonesia dalam keterangan resmi, Sabtu, menyatakan game mobile bergenre racing ini bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android di pada Januari 2019.

Sebelum dirilis resmi, Garena telah membuka fase pre-registrasi dan menyiapkan berbagai item eksklusif bagi para pemain. 

Dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group, Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device serta 4 mode balap yang siap menambah pengalaman para pecinta game genre balap.

Beberapa mode balap yang bisa dimainkan terdiri dari solo speed, tim speed, solo item dan tim item. 

Variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, serta kombinasi kostum avatar tak terbatas juga akan ditambahkan untuk menemani para pemain mengarungi serunya game balap masa kini. 

Di Indonesia, game ini akan dirilis dalam fase pra-registrasi dan fase open beta. Fase pra-registrasi sudah dibuka pada 28 Desember 2018 dan dapat diakses melalui speed.garena.co.id. 

Baca juga: 8 tim AOV bertarung untuk wakili Indonesia di AIC 2018
Baca juga: Kompetisi dunia game online “Point Blank” bakal digelar di Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018