Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e, A10, dan A with S Pen

Bang (ANTARA) – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tiga tablet generasi terbaru — Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1 — menawarkan keunggulan fitur yang saling melengkapi dan menunjang gaya hidup konsumen, mulai dari produktivitas, hiburan hingga pendidikan.

Galaxy Tab S5e menyuguhkan keunggulan bobot ringan, sekira 400gram dengan desain metal uni-body. Tab itu memiliki tampilan layar Samsung 10,5 inci super AMOLED display.

S5e juga diperkuat Quad Speakers serta Dynamic Surround Dolby Atmos dan AKG untuk kualitas suara yang kencang untuk pengalaman hiburan yang prima. Adapun Daya tahan baterai hingga 14.5 jam dengan kapasitas baterai sebesar 7,040 mAh berfitur fast charging.

Galaxy Tab S5e dilengkapi Bixby 2.0 Voice Assistant, Smart Home Display with Bixby dan SmartThings, Bixby Voice User Scenario yang terintegrasi untuk mengontrol perintah suara di lingkungan rumah menjadi lebih cepat, sederhana dan dapat disesuaikan dengan
kebutuhan pengguna.

Galaxy Tab S5e memberikan kemudahan dalam melakukan panggilan dan pesan, bahkan ketika ponsel jauh dari jangkauan atau saat menggunakan WiFi yang berbeda. Ada juga fitur Samsung DeX yang dapat dikonfigurasikan untuk memberikan kemudahan akses
layaknya pengguna PC.

Galaxy Tab S5e akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver. Galaxy Tab S5e akan dijual dengan harga Rp7.499.000. Galaxy Tab A with S Pen meluncur di Bangkok, Thailand, Selasa (9/4) malam. (ANTARA News/Alviansyah P)

Galaxy Tab A with S Pen

Galaxy Tab A with S Pen dilengkapi layar prima dengan High resolution screen (480 bit) untuk pengalaman entertainment yang mendalam dan menyenangkan.

Gawai ini mengusung tampilan menawan melalui Screen-to-body dengan ratio 76.5 persen, layar 8 inci IPS untuk portabilitas tanpa batas, desain memukau dengan Keyless All Black Front.

Galaxy Tab A with S Pen ditujukan bagi mereka yang mementingkan produktivitas dan mobilitas tinggi. Dilengkapi S Pen yang dapat digunakan untuk menggambar ataupun sekedar menulis catatan.

Berkolaborasi dengan Ruang Guru, Galaxy Tab A with S Pen merupakan gadget yang tepat yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan pembelajaran bagi siapa pun.

Model ini memakai prosesor Exynos 7904, Memori penyimpanan internal 32 GB dan MicroSD Slot (up to 512 GB), dilengkapi baterai tahan lama 4.200 mAh dengan USB type C 2.0, serta 5MP untuk front camera serta 8MP AF untuk rear camera.

Tersedia dalam dua pilihan warna Black dan Grey, Galaxy Tab A with S Pen akan dijual mulai 15 April dengan harga Rp3.999.000. Pembeli akan mendapatkan penawaran terbatas berupa free license dari Ruangguru dan dreambox parental control selama 1 bulan. Galaxy Tab S5e meluncur di Bangkok, Thailand, Selasa (9/4) malam. (ANTARA News/Alviansyah P)

Galaxy Tab A10

Galaxy Tab A10 merupakan tablet ringan dengan Metal Unibody Design berbobot 480gram, dilengkapi desain Narrower Bezel untuk pengalaman menonton yang lebih imersif melalui layar 10.1 inci IPS Display.

Tab A10 menawarkan performa yang ditingkatkan untuk pengalaman entertainment terbaik. Hadir dengan tampilan layar superior dengan Dual Speaker Dolby 3D Sound yang menghasilkan kualitas suara memukau guna memaksimalkan performa hiburan.

Gawai ini dilengkapi baterai 6.150 mAh (USB type C) untuk aktivitas menonton tayangan film atau serial favorit tanpa batas, browsing,
streaming musik dan berbagai konten hiburan lainnya, dalam seharian penuh.

Front camera 5MP FF, F2.2 dan rear camera 8MP AF, F1.9 untuk membantu mengabadikan atau merekam momen berkualitas. Model ini tersedia dalam klasik Black, Silver, dan Gold, dijual Rp4.999.000. yang dipasarkan akhir April 2019.

Video:

Baca juga: Samsung rilis tiga tablet generasi terbaru, berapa harganya?

Baca juga: Pangsa pasar tablet menurun, Samsung yakin dengan Galaxy Tab S3

Baca juga: Happy Salma pilih tablet ketimbang laptop

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019