Realme janjikan ponsel Spider-Man hadir di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Realme, merk ponsel asal China yang menyasar segmen anak muda, berkomitmen akan membawa ponsel Realme X edisi Spider-Man ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Tentunya kami akan membawa produk ponsel kolaborasi eksklusif kami dengan Spiderman: Far From Home ke Indonesia dalam waktu dekat. Tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk hadirkan produk kolaborasi dengan Spiderman dalam produk yang akan datang,” kata perwakilan Realme Indonesia dalam surat elektronik kepada Antara, Rabu.

Realme bermitra secara eksklusif dengan Spider-Man: Far from Home akan menghadirkan pengalaman Dare to Leap di perangkat kerja sama mereka. Manajer Produk Realme Indonesia, Felix Christian, menyatakan kerja sama dengan Spider-Man didasari persamaan mereka untuk segmen anak muda.

Realme X edisi Spider-Man akan hadir di India, kabar ini dicuitkan oleh CEO Realme India, Madhav Seth pada Selasa (2/7) waktu setempat.

Dikutip dari laman India Today, Realme X edisi Spider-Man hanya tersedia dalam versi RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Realme edisi khusus ini hadir dengan paket dan kardus pembungkus bertema Spider-Man, termasuk juga casing merah berlogo Spider-Man.

Sementara untuk varian warna, Realme X Spider-Man hanya hadir untuk Pearl White.

Spesifikasi lainnya di ponsel edisi Spider-Man sama dengan Realme X versi reguler, yaitu berlayar AMOLED sebesar 6,5 inci. Realme X bebas dari notch karena mereka menggunakan kamera pop-up di tengah untuk kamera depan sebesar 16MP.

Sementara di belakang, Realme X memasang kombinasi kamera 48MP dan 5MP.

Realme X menggunakan chip buatan Qualcomm, Snapdragon 710 didukung dengan baterai 3.765mAh.

Baca juga: “Spider-Man: Far From Home”, aksi dan kisah baru usai “Endgame”

Baca juga: Jelang penayangan, area permainan bertema Spider-Man hadir di Jakarta

Baca juga: “Spider-Man: Into the Spider-Verse” menangkan animasi terbaik Oscar 2019

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019