Realme hadirkan ponsel murah C2, berapa harganya?

Jakarta (ANTARA) – Merk ponsel asal China, Realme, membawa ponsel C2 di kelas entry level yang menyasar konsumen generasi milenial.

“Realme C2 fokus di desain, entry level, namun, berdesain mewah,” kata Manajer Produk Realme Indonesia, Felix Christian, saat peluncuran di Jakarta, Rabu, malam.

Realme C2 hadir dengan desain “diamond cut” generasi ketiga di bodi belakang, teknologi pemotongan laser dari tiga lapisan warna dan partikel bersinar mutiara. Bodi belakang Realme C2 dihiasi motif serupa potongan berlian.

Dari segi kamera, Realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Sementara di depan, Realme memasang kamera swafoto sebesar 5MP.
  Realme C2. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Realme C2 berjalan dengan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android Pie 9.0. ColorOS, yang merupakan sistem operasi berbasis Android yang dikembangkan Oppo, yang satu grup dengan Realme.

Dapur pacu Realme C2 diisi chipset buatan MediaTek, Helio P22, dilengkapi pilihan RAM 2GB dan 3GB dan kapasitas internal 16GB dan 32GB. Realme membekali ponsel ini baterai sebesar 4.000mAh.

Realme C2 dijual seharga Rp1.499.000 untuk varian 2GB + 16GB dan Rp1.699.000 untuk versi 3GB dan 32GB.

Baca juga: Realme akan boyong ponsel entri level C2, kapan peluncurannya?

Baca juga: Realme 3 segera hadir di Indonesia

Baca juga: Penjualan Realme 2 capai 2 juta unit

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019