Ponsel Redmi Go Rp800 ribuan tersedia di Indonesia mulai 11 Maret

Jakarta (ANTARA) – Xiaomi resmi meluncurkan ponsel murah berbasis sistem operasi ringan Android Go, yang bisa menghemat penggunaan paket data dan ruang penyimpanan di perangkat.

“Xiaomi memperluas pilihan ponsel entry-level dengan menghadirkan Redmi Go. Ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone ke ponsel pintar yang praktis dan terjangkau,” kata Kepala Xiaomi Indonesia, Steven Shi, dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Redmi Go berjalan dengan Android Go berbasis Oreo, biasanya ponsel jenis ini menargetkan orang-orang yang baru beralih ke ponsel pintar.

Xiaomi Redmi Go mengusung layar 5 inci dari panel LCD, dengan rasio perbandingan layar 16:9.

Ponsel ini ditenagai chipset dari Qualcomm, Snapdragon 425 didukung CPU Adreno 308. Xiaomi menyediakan dua varian RAM untuk Redmi Go yaitu konfigurasi 1GB + 8GB dan 1GB + 16GB, yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dengan kartu memori.

Xiaomi menyematkan sensor 8MP di kamera belakang Redmi Go, dengan bukaan f/2.0, sementara kamera swafoto sebear 5MP.

Xiaomi Redmi G0 dijual seharga Rp899.000 untuk varian 1GB + 8GB, mereka mengadakan paket bundling kerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk paket internet.

Ponsel ini akan dijual pertama kali secara online melalui flash sale di e-commerce JD.ID pada 11 Maret, sementara penjualan offline di gerai resmi Mi Store maupun mitra mereka mulai 20 Maret.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 7 Pro dirilis di India, ini spesifikasinya

Baca juga: Persaingan ponsel murah semakin ketat

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019