Pocophone F2 akan pakai notch baru

Jakarta (ANTARA News) – Sukses dengan F1, Pocophone–sub-brand dari Xiaomi, akan melanjutkan seri tersebut dengan meluncurkan F2 dan akan merombak desain bodi ponsel.

Ben Geskin, yang sering memberikan bocoran gawai, menggungah konsep render terbaru dari Pocophone, yang disebut semakin mirip dengan induknya Xiaomi, seperti diberitakan laman Android Headlines.

Pocophone F2 diramalkan akan menggunakan notch atau poni waterdrop, berupa lekukan kecil tepat di tengah bezel atas. Bezel bawah F2 juga dibuat lebih tipis dibandingkan F1, sementara ujung-ujungnya berbentuk lebih bulat.

Tombol volume dan daya semuanya terletak di sebelah kanan sedangkan laci untuk SIM card di kiri.

Pocophone masih mempertahaknkan pemindai sidik jadi di bagian belakang dan kamera belakang disusun secara vertikal di kiri atas.

Belum diketahui material apa yang digunakan di Pocophone F2, namun, terlihat bukan dari gelas karena bagian belakang ponsel tidak berkilau.

Saat ini belum diketahui apa mesin yang akan dipakai Pocophone di ponsel terbaru mereka, banyak yang menduga mereka akan memakai Snapdragon 855 jika chipset tersebut sudah resmi dijual.

Pocophone F2 diperkirakan bakal keluar pada kuartal ketiga 2019, ponsel F1 keluar pada Agustus tahun lalu.

Jika melihat segmen harga yang ditawarkan Pocophone, kecil kemungkinan ponsel F2 akan mendukung jaringan 5G walaupun produsen ponsel lain berlomba-lomba menyiapkan flagship mereka untuk jaringan terbaru tersebut.

Baca juga: Ini perbedaan Xiaomi, Redmi dan Pocophone

Baca juga: Xiaomi jual 700.000 unit Pocophone F1 dalam 3 bulan

Baca juga: Pocophone F1, apa yang didapat dari ponsel terjangkau spek tinggi?

Baca juga: Pocophone masuk Indonesia, begini komentar Honor
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019