OPPO Reno 10x Zoom edisi khusus Barcelona harganya Rp13 juta

Jakarta (ANTARA) – Oppo resmi meluncurkan Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona yang dijual terbatas di Indonesia dengan harga Rp 12.999.000.

“Peluncuran ini menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola asal Spanyol, FC Barcelona, kerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis.

Kerja sama OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Saat itu OPPO merilis R7 Plus FC Barcelona Edition, kemudian F1 Plus pada tahun 2016, serta F3 dan R11 Plus pada tahun 2017.

“Dengan berkolaborasi meluncurkan edisi terbatas ini, kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” kata Aryo.

Baca juga: Spesifikasi Reno Series, kamera hingga 10 kali zoom

Reno 10x Zoom FC Barcelona limited edition memiliki perpaduan warna antara merah tua dan biru khas FC Barcelona dengan menggunakan teknik heat-press yang diklaim pertama kali diterapkan di industri teknologi di Indonesia.

“Warna pada ponsel ini terinspirasi dari warna bendera kesebelasan yang berkibar di markas FC Barcelona, Camp Nou, tampilan luar varian produk ini diharapkan mampu memberikan ikatan yang kuat antara klub sepak bola para penggemarnya dan juga OPPO,” kata Aryo.

Baca juga: OPPO Reno hadir, seri R dipastikan pensiun

Tampilan luar produk ini disematkan dua logo Barcelona, berukuran besar yang terlihat samar-samar dan logo berukuran kecil berwarna emas dibagian bawah.

Reno 10x Zoom FC Barcelona limited edition ini menggunakan walpaper eksklusif dengan nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Ponsel ini dilengkapi dengan kemampuan zoom 10 kali, selain itu terdapat teknologi ultra night mode 2.0, sementara untuk batrainya dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara cepat.

Baca juga: Manajemen Oppo dukung pemblokiran ponsel BM

Baca juga: OPPO klaim penjualan Reno Series tandingi Find X

Baca juga: Oppo pamerkan ponsel dengan kamera tersembunyi di Shanghai

Produsen Tablet Lirik Komunitas Pecinta Bola

Pewarta: Galih Pradipta
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019