Oppo pamerkan ponsel berkamera depan tersembunyi

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan ponsel pintar asal China Oppo, dalam akun Twitter resmi, memamerkan ponsel pintar terbaru mereka yang mempunyai kamera depan tersembunyi di dalam layar sentuh.

“Bagi mereka yang mencari kesempurnaan, merasakan layar ponsel pintar non-takik (notchless)– bersiapkah untuk terkagum. Anda sedang mengamati tampilan perdana teknologi kamera depan di bawah layar kami,” demikian unggahan Oppo tentang video purwarupa ponsel terbaru mereka pada Twitter, Minggu.

Sebelumnya, Engadget melaporkan video tentang video purwarupa ponsel terbaru Oppo itu telah diunggah di media sosial China Weibo oleh Wakil Presiden Oppo Brian Shen.
 

“Pada tahapan ini, sangat sulit bagi kamera di bawah layar untuk punya hasil setara dengan kamera normal. Ada keterbatasan berupa kerugian dalam kualitas optik. Tapi, tidak ada teknologi baru yang melompat pada jalan kesempurnaan,” tulis Shen di Weibo.

Sebelumnya, Oppo telah menyebut inovasi mereka seperti pengisian daya super cepat VOOC dan pembesaran lensa periscope sebagai jalan untuk menjual produk mereka.

Namun, Oppo belum memberikan pernyataan lanjutan tentang kapan ponsel pintar dengan kamera depan tersembunyi di bawah layar itu akan hadir di pasar.

Baca juga: Oppo A5s, plus minus tampilan layar besar

Baca juga: Oppo Reno janjikan gim tanpa lag
 

PT KAI Daop 2 Bandung luncurkan KA Ciremai 2

Penerjemah: Imam Santoso
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019