Infinix S4 segera meluncur di Indonesia, unggulkan kamera low-light

Jakarta (ANTARA) – Setelah meluncurkan dua produk smartphone terbarunya pada bulan Mei 2019 lalu, Juli 2019 ini Infinix akan meluncurkan satu smartphone model terbarunya ke pasar Indonesia yakni Infinix S4.

‚ÄúPerkembangan smartphone yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan kami untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau. Masih dengan tujuan brand kami yaitu ‘Innovation for Everyone’, kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta pada Kamis.

Baca juga: Sasar milenial, Infinix luncurkan dua smartphone terbaru

Infinix S4 disebut Christian cocok bagi kaum millenial urban di Indonesia karena meski harganya terjangkau, spesifikasinya cukup mumpuni.

Keunggulan Infinix S4 adalah kamera low-light AI Selfie yang diklaim kemampuan di atas rata-rata smartphone sekelasnya.

Infinix S4 juga memiliki RAM berkapasitas besar yang bakal membuat para pengguna memaksimalkan semua yang diinginkan tanpa ada batasan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menambahkan Infinix S4 bakal menjadi sub-flagship pertama tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia.

“Dengan Infinix S4 kami ingin memberikan semangat tanpa batas kepada anak muda di Indonesia untuk dapat menerobos batasan yang ada sehingga mereka tidak perlu takut lagi untuk mendapatkan inovasi keren dan up-to-date” kata Sergio.

Seperti apa spesifikasi lengkap Infinix S4? Kita tunggu rilis resminya pada tanggal 9 Juli 2019. Infinix S4 juga akan tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Lama tak terdengar, Infinix siap rilis seri Smart 3 Dan Hot 7 Pro

Baca juga: Alasan Infinix hadirkan ponsel layar poni

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019