Honor 8A meriahkan segmen ponsel murah

Jakarta (ANTARA) –

Honor, sub-merk dari Huawei, resmi membawa ponsel segmen menengah ke bawah, Honor 8A, yang mengusung layar lebar dan bezel tipis.

“Segmen ponsel harga Rp2-4 jutaan di Indonesia sangat besar,” kata Presiden Direktur Honor Indonesia, Justin Li, saat peluncuran di Jakarta.

Honor 8A hadir dengan layar besar 6,09 inci dan perbandingan layar ke bodi sebesar 87 persen. Pengalaman menikmati layar lebar di Honor 8A didukung dengan bezel yang lebih tipis serta notch berbentuk dewdrop berupa cekungan kecil tepat di bawah kamera depan.
 

Honor 8A. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Kamera belakang ponsel memakai resolusi 13MP dengan bukaan f/1.8. Honor juga menjanjikan ponsel ini dapat menghasilkan efek bokeh pada hasil foto meski pun hanya menggunakan kamera tunggal.

Sementara itu, kamera depan Honor 8A sebesar 8MP sudah dilengkapi dengan teknologi semantic image segmentation dan high dynamic range untuk memperbaiki kualitas foto.

Honor 8A memakai chipset dari MediaTek, Helios P35 dilengkapi RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu memori hingga 512GB.
 

Honor 8A. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Honor menjanjikan durasi siaga ponsel ini mencapai 640 jam dalam jaringan 4G dengan baterai sebesar 3.020mAh.

Honor 8A akan dijual seharga normal Rp1.899.000, sementara untuk flash sale di Shopee pada 5 Maret seharga Rp1.699.000.

Baca juga: Deretan ponsel harga Rp2 hingga 5 jutaan

Baca juga: Honor View 20 resmi diumumkan, pertama gunakan nanolithography

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019