Honor 10 Lite resmi hadir di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Sub-merk dari Huawei, Honor, resmi meluncurkan ponsel kelas menengah Honor 10 Lite yang menyasar segmen anak-anak muda.

“Indonesia merupakan pasar yang besar dan kompetitif,” kata Presiden Direktur Honor Indonesia, Justin Li, saat peluncuran di Jakarta.

Honor 10 Lite mengunggulkan kamera swafoto sebesar 24MP yang dilengkapi  kecerdasan buatan untuk memberikan kualitas foto terbaik. Honor 10 Lite memiliki teknologi multiframe synthesis yang akan menggabungkan beberapa frame untuk menghasilkan foto terbaik.

Kamera depan Honor 10 Lite juga dilengkapi dengan fitur lowlight yang memiliki 4-in-1 pixel yang akan menangkap cahaya dari layar ponsel untuk membantu pencahayaan saat ber-swafoto.
  Honor 10 Lite. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Honor 10 Lite juga memasang kecerdasan buatan saat menggunakan kamera depan untuk selfie grup, kamera akan mendeteksi jenis kelamin orang yang berada di dalam frame dan memasang fitur beauty untuk perempuan yang berada dalam foto.

Sementara itu, kamera belakang berupa kamera ganda sebesar 13MP dan 2MP bukaan f/.18.

Honor 10 Lite memiliki layar sebesar 6,21 inci dengan layar luas berkat notch berbentuk dewdrop, cekungan kecil tepat di bawah kamera depan.
  Honor 10 Lite. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Honor 10 Lite memakai chipset buatan Huawei, Kirim 710 dengan RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB dengan kartu memori.

Honor 10 Lite dipasarkan seharga Rp3.299.000.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019